Jokowi Menyapa Masyarakat Pendukung di Kalimantan Barat

SekaliLagi.id – Setelah menemui pendukung di Banten, Jawa Timur, Aceh, dan Riau, Rabu (27/3) ini Calon Presiden Jokowi menyapa pendukung di Kalimantan Barat.

Dalam kampanye akbar di Qubu Raya Resort, Pontianak, Rabu (27/3), Capres Jokowi mengingatkan para pendukung untuk selalu menjaga kerukunan, persaudaraan, dan persatuan.

Jokowi memaparkan keberhasilan pembangunan di Kalimantan Barat, seperti PLBN Entikong, Badau, dan Aruk yang telah dipercantik sebagai citra Indonesia di mata internasional. “Jalan-jalan di perbatasan telah dipermulus. Yang bilang nggak bagus, naik panggung, saya beri sepeda,” kata Capres 01 Jokowi disambut riuh para pendukung.

Jokowi memahami pentingnya pembangunan jalan tol Pontianak – Singkawang. Karena itu akan segera mengirimkan tim untuk melakukan studi kelayakan dan dilanjutkan pembangunan. “Tol Pontianak-Singkawang segera dibangun,” katanya.

Pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing segera diselesaikan dan akan menjadi pelabuhan terbesar di Kalimantan. “Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar (yang sempat tertunda) segera akan dikerjakan,” kata Jokowi. [SL2]

BAGIKAN