Kesederhanaan dan Kerja Keras

Apa kabar Indonesia? Apa kabar Bapak Jokowi?

Kuharap semuanya baik baik saja.

Perjalanan yang begitu panjang dan melelahkan, sudah tiga tahun lebih Bapak Jokowi menjalankan sebuah amanah dari rakyat Indonesia untuk menjadi orang nomor 1 di negeri ini. Rentetan kejadian kembali didengung-dengungkan hanya untuk melihat kembali apa yang telah dilakukan Bapak Jokowi. Kritikan demi kritikan yang dilontarkan menjadi lampu kuning agar Bapak Jokowi lebih meningkatkan kinerja untuk mewujudkan Nawacita Jokowi-JK yang disampaikan tiga tahun silam.

Cinta selalu diberikan sebagai ucapan terima kasih masyarakat Indonesia kepada Bapak Jokowi atas dedikasi yang telah diberikan serta dukungan untuk Bapak agar tetap maju melakukan perubahan nyata supaya Indonesia menjadi lebih baik.

Ketulusan, kesederhanaan, dan kerja keras menjadi ciri khas Bapak Jokowi. Hal itulah yang membuat Indonesia jauh lebih baik. Prinsip yang dipegang teguh Bapak Jokowi, “Tidak ada kepentingan selain kepentingan untuk rakyat”, menjadi resep jitu bagi pejabat pejabat lain untuk bekerja lebih maksimal. Bapak Jokowi yang begitu dekat dengan masyarakat  tak pernah lelah mendengarkan keluh kesah dan permintaan masyarakat serta turun langsung melihat apa yang sedang terjadi di lapangan. Itulah Bapak Jokowi.

1
2
BAGIKAN