Presiden Jokowi Lantik Gubernur Riau

SekaliLagi.id – Presiden Jokowi melantik Syamsuar dan Edy Natar Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau untuk masa jabatan tahun 2019 – 2024.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur/wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” kata Presiden Jokowi memimpin pengucapan sumpah jabatan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/2).

Seusai pelantikan Syamsuar menyatakan dukungan untuk pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.

Selama kepemimpinan Presiden Jokowi banyak berkontribusi untuk Riau dari pembangunan infrastruktur hingga reformasi agraria. “Saya berharap beliau bisa dua periode,” kata Syamsuar.

Syamsuar bersama Edy Natar Nasution yang diusung Partai Nasdem, PKS, dan PAN memenangi Pemilihan Gubernur dan Wakil Guberbur Riau 2018. [SL2]

BAGIKAN