Seorang Bapak untuk Indonesia

Tanpa terasa waktu berputar begitu cepat. Begitu pula dengan masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo – Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tak lama lagi akan berakhir. Di tahun 2018 ini pula pemerintahan Bapak Jokowi-JK memasuki tahun keempat.

Banyak hal yang telah mereka lakukan demi memajukan Indonesia yang menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat atas, menengah, dan bawah. Namun, menurut saya sebagai kalangan bawah sangat puas dengan apa yang telah Bapak lakukan demi negara kita tercinta. Bapakku, Pak Jokowi, saya ingin menyatakan kekaguman dan rasa salut saya melalui surat ini.

Bapakku, Pak Jokowi tercinta, sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri, boleh? Saya yakin dengan kerendahan hati, Bapak akan menerima perkenalan diri saya, karena bukankah ada pepatah yang mengatakan, “Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta.” Perkenalkan, saya Zebra Sulistiyani, mahasiswa Tadris Bahasa Inggris, Institut Agama Islam Negeri Salatiga.

Bapakku yang nomor satu di Indonesia, saya sangat salut atas kinerja Bapak selama menjabat. Walaupun banyak pro dan kontra mengenai kemimpinan Bapak, saya yakin yang Bapak lakukan semua itu untuk memajukan Indonesia.

Setiap manusia memiliki pemikiran yang berbeda-beda apabila memang mereka tidak menganalisis dan menimbang-nimbang masa pemimpinan Bapak dengan presiden sebelumnya.

1
2
3
BAGIKAN