TKN: 17 April ke TPS, Tusuk Putih Saja

17 April Coblos Jokowi
17 April Coblos Jokowi

SekaliLagi.id – Hari pemilihan umum makin dekat. 17 April 2019 tinggal menghitung hari. Tim Kampanye Nasional Jokowi Amin makin gencar mengajak agar masyarakat menyalurkan hak pilihnya.

Anggota TKN, Ridlwan Habib, mengatakan performa Calon Presiden Joko Widodo makin mantap. Histeria kampanye Jokowi di berbagai daerah yang selalu ramai makin mantap dengan performa Jokowi saat melakoni debat capres.

“Saya kira kita sangat bersyukur ya mulai debat satu, debat dua, debat ketiga kyai ma’ruf ya, debat keempat Pak Jokowi tampil  sangat bagus,” kata Ridlwan saat talkshow di Kompastv.

Menurutnya, performa gemilang Jokowi saat debat capres tak lepas dari kesungguhannya bekerja sebagai Presiden selama 4,5 tahun ini. Jokowi yang rajin blusukan, benar-benar mengerti persoalan dan memberikan solusi nyata makin membuatnya dicintai rakyat.

“Dan ini membuktikan memang beda ya, antara yang diam saja selama 4,5 tahun berada di sebuah istana yang megah dengan ditemani kuda-kudanya dibandingkan dengan mereka atau orang, pemimpin yang benar-benar bekerja, benar-benar turun ke lapangan, benar-benar cek birokrasinya,” ujarnya.

Hari ini sambutan netizen makin ramai dengan melambungkan tagar #JokoWIN17April yang menjadi trending topic Twitter.

“Jadi saya kira sudah jelas, 17 April TPS, Tusuk Putih Saja,” kata Ridlwan.

Netizen antusias menyambut seruan ini. Berbagai komentar positif dicurahkan netizen dalam tagar #JokoWIN17April.

BAGIKAN