Wanita Cantik Hebohkan Kunjungan Jokowi di Surabaya Jadi Sorotan

SekaliLagi.id – Bila niat kuat, tekad sudah bulat, tak ada halangan yang tak mungkin diatasi. Begitulah gambaran yang tepat untuk usaha seorang wanita cantik ini untuk dapat berfoto dengan Presiden Joko Widodo di Tunjungan Plaza, Surabaya, Minggu malam (18/11).

Usai melakukan kunjungan kerja ke Papua Nugini dalam rangka menghadiri KTT APEC, Presiden Jokowi kembali ke tanah air. Rombongan RI-1 mendarat di Bandara Internasional Juanda. Tak lama setelah mendarat, Presiden Jokowi mendadak mengunjungi Tunjungan Plaza.

Kehadiran Presiden Jokowi langsung membuat pengunjung mal heboh. Capres nomor urut 01 itu langsung menjadi pusat perhatian pengunjung, mereka pun berusaha mendekat cari kesempatan bisa salaman dan foto.

Saking banyaknya warga yang ingin salaman dan foto bersama, tentu tidak memungkinkan semuanya di dekat Jokowi. Paspampres dengan ramah mencoba menjaga ketertiban dengan memastikan satu per satu warga yang hendak bertemu, salaman, dan foto dengan Jokowi.

Ada satu yang menarik, yaitu usaha keras seorang wanita cantik ingin foto dengan Jokowi. Perempuan berparas ayu itu berusaha sekuat tenaga dan akhirnya itu membuat terenyuh semua yang hadir, sehingga dia mendapatkan kehormatan untuk bisa foto dengan Jokowi.

“Seneng banget pak, deg-degan. Terima kasih pak,” kata wanita itu dengan senyum riang.

Video yang diunggah akun Twitter @MurtadhaOne ini langsung menjadi sorotan netizen. Dalam hitungan menit, video ini sudah mendapatkan 2500 tayangan, 100+ Retweet dan komentar.

“Merengek dan mengiba akhirnya paspampres luluh juga. Begitulah senjata pamungkas wanita. Ups, gue lupa gue juga cewek,” cuit seorang netizen.

“Walah kok aku gak tahu, Pak Jokowi ono nang TP, kapan ini?” cuit netizen lainnya.

“Aku yo pengin foto bareng pak #01JokowiLagi.” [SL-3]

BAGIKAN